BUMD DKI Jakarta Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina

Tuesday, 08:08:22 07 Mar 2023 Humas Pasar Jaya

JAKARTA – Merespon cepat terhadap musibah kebakaran yang terjadi di depo Pertamina di wilayah Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat malam, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta kembali menyalurkan bantuan logistik kepada korban musibah kebakaran pada Minggu, (5/3).

 

Bantuan logistik ini berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) dari sejumlah BUMD Pemprov DKI Jakarta, di antaranya Perumda Pasar Jaya, Perumda PAM Jaya, PT Jakarta Tourisindo, Perumda Dharma Jaya, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, dan PT Food Station Tjipinang Jaya.

 

Dalam kesempatan ini, BUMD Pemprov DKI Jakarta menyalurkan bantuan berupa air mineral 50 dus, popok bayi 300 pcs, peralatan mandi, susu UHT, sarden, mie instant, beras, dan aneka camilan dengan nilai total ± 20.000.000. Bantuan logistik didistribusikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara yang nantinya akan langsung didistribusikan langsung ke para korban musibah kebakaran.

 

Direktur Administrasi dan Umum Perumda Pasar Jaya, Zuhdi Mamduhi mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian yang tinggi dari BUMD DKI Jakarta terhadap para korban musibah kebakaran. “Kami sangat prihatin dengan adanya musibah kebakaran ini. Maka dari itu, kami hadir untuk membantu para korban kebakaran ini” katanya.

 

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban dan memberikan harapan bagi para korban dan tentunya berterima kasih kepada para BUMD lainnya yang telah bekerja keras untuk membantu para korban kebakaran. “Kami akan terus memantau situasi pasca kebakaran yang terjadi, dan siap untuk memberikan bantuan lebih lanjut jika dibutuhkan,” ucapkan.