Pasar Jaya Gelar Perkenalan Direksi dan Dewas Terpilih

Friday, 11:09:59 10 Feb 2023 Humas Pasar Jaya

Perumda Pasar Jaya melakukan perkenalan direksi dan dewas baru Perumda Pasar Jaya. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran direksi, dewas, kepala divisi dan komite yang ada di Perumda Pasar Jaya.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin dalam sambutannya menyambut hangat Direktur Administrasi dan Umum Bapak Zuhdi Mamduhi dan Anggota Dewan Pengawas Bapak Said Bakhri. Menurutnya kehadiran mereka akan memberikan warna untuk percepatan kinerja perusahaan kedepan.

“Pergantian Direksi merupakan suatu hal yang biasa terjadi di perusahaan. Selamat datang dan selamat bergabung pak Zuhdi dan pak Said. Selamat bekerja, mudah-mudahan target perusahaan di tahun ini dapat tercapai,” ujarnya.

Dengan adanya penambahan ini menurutnya berbagai target yang telah direncanakan akan digiatkan untuk bisa dilakukan percepatan. Pasalnya Pasar Jaya sebagai BUMD Pangan harus terus bisa menjaga ketahanan pangan di Jakarta baik di pasar dan juga di seluruh gerai pangan yang ada.

“Kita harapkan dengan pengalaman bapak-bapak semua kita bisa meraih seluruh tugas yang telah kita targetkan, harapan kita Pasar Jaya bisa makin terus membaik kedepannya,” katanya.