Pasar Jaya Gelar Employee Gathering Ke 55

Friday, 11:09:59 10 Feb 2023 Humas Pasar Jaya

Rangkaian kegiatan HUT Ke-55 Perumda Pasar Jaya kembali digelar dengan kegiatan dengan acara Employee Gathering yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sejumlah acara mulai dari hiburan dan pembagian hadiah Doorprize menjadi kegiatan yang dilaksanakan dari rangkaian kegiatan tersebut.

 

Dengan mengangkat tema Heading To The New Normal Business Pasar Jaya terus berusaha bergerak maju dimana sebelumnya sempat terdampak pandemi. Pasar terus berupaya bangkit agar perekonomian pasar bisa kembali membuat para pedagang dan masyarakat kembali dapat bertransaksi secara aman dan nyaman.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria dan seluruh Jajaran Direksi, Dewas dan pegawai Pasar Jaya. Hadir juga para pegawai yang sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Employee Gathering ini.

 

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria mengatakan pihaknya mengapresiasi begitu banyaknya pekerjaan yang telah dilakukan oleh Pasar Jaya. Salah satunya berkaitan dengan pandemi dimana Pasar Jaya mampu menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi seluruh warga DKI Jakarta yang membutuhkan.

 

Menurutnya selama ini Pasar Jaya juga telah mampu melakukan berbagai penugasan yang cukup menantang dari Pemprov DKI. Semangat kebersamaan kedepannya diharapkannya bisa terus tumbuh di seluruh insan Pasar Jaya agar pasar menjadi tempat yang lebih baik lagi.

 

“Bapak dan ibu sekalian, pasar jaya saat ini tengah menginjak usia yang ke 55, dalam kurun waktu tersebut bersama2 kita telah melewati kondisi naik dan turun, sedih dan bahagia secara bersama2. Kebersamaan ini jugalah yang membuat kita mampu melewati 2 tahun terakhir yang sangat menantang ditengah terpaan virus corona 19,” katanya

 

Selain itu dengan adanya Tema heading to the new normal business yang diusung menjadi tonggak semangat bahwa Pasar Jaya siap untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih baik untuk keberlangsungan Pasar Jaya. Pihaknya berharap dan  percaya bahwa seluruh jajaran manajemen akan bisa melewati segala rintangan yang menghadang dalam rangka mewujudkan Perumda Pasar Jaya menjadi lebih jaya.

 

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengucapkan selamat kepada seluruh insan Pasar Jaya yang merayakan Employee Gathering ke-55 ini. Menurutnya dengan sejarah panjang Pasar Jaya hingga kini terus mampu bertahan untuk menjadikan pasar di Jakarta tetap berdaya saing dalam rangka meningkatkan perekonomian kecil hingga menengah di Jakarta.

 

““Memasuki usia ke 55 ini, saya juga ingin kita kedepannya terus kompak memajukan Pasar Jaya lebih baik lagi,” katanya.

 

Ketua Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya, Rikrik Rizkiana mengatakan inovasi terus dilakukan selama ini dalam rangka mewujudkan Pasar Jaya menjadi pasar yang maju dan lebih modern. Salah satunya menurutnya dengan adanya indicator pasar bersih sehat yang menjadi salah satu penilaian pasar yang pertama di Jakarta. Hal ini menurutnya karena pasar yang ada di Jakarta harus menjadi contoh bagi pasar yang ada di seluruh tanah air.

 

“Pasar Jaya kedepannya harus bisa menjadi pasar yang membanggakan dan mampu menjadi kebanggan warga Jakarta dimana pasar tradisional mampu hadir dengan sarana dan prasarana yang modern,” katanya.

 

Ketua Pantia Employee Gathering ke-55 Pasar Jaya, Ahmad Syafeih mengatakan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia. Menurutnya berbagai hadiah telah disiapkan dengan hadiah utama adalah sepeda motor yang pengundianya dilakukan secara acak.

 

“Selain itu para peserta juga mendapatkan akses menonton e-formula dan juga bisa masuk gratis ke dufan ancol, hal ini diberikan agar para peserta dapat merasakan semarak Employee Gathering ini dengan suka cita,” katanya.