Senam Perdana Pasar Jaya Tahun 2022

Friday, 11:09:59 10 Feb 2023 Humas Pasar Jaya

Bertempat di halaman kantor Pusat Pasar Jaya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat dilaksanakan senam sehat oleh para pegawai Pasar Jaya. Senam sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Peserta yang terlibat senam diharapkan dapat semakin sehat untuk dapat melayani masyarakat dengan prima.

 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dengan para peserta adalah para pegawai yang bertugas di kantor pusat. Selain itu senam sehat juga dilakukan di kantor area pasar di waktu bersamaan. Ini merupakan bentuk dukungan agar para pegawai lebih sehat dan lebih bersemangat dalam beraktivitas.

 

Berolah raga merupakan kebutuhan hidup setiap orang. Apabila orang mengabaikan berolah raga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan baik fisik maupun psikis. “Mens sana in corpore sano” yang mengandung arti dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat, demikian ungkapan yang menandakan betapa pentingnya olahraga bagi hidup setiap orang.

 

Pasar Jaya sangat memperhatikan tugas berat para pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan yang menuntut kondisi kesehatan prima, sehingga para pejabat dan pegawai perlu menjaga dan memelihara kesehatan, diantaranya dengan cara berolah raga secara teratur. Kegiatan ini saat ini menjadi hal yang rutin para pegawai yang dilaksanakan pada jumat pagi.

 

Alunan suara musik senam yang dipandu gerakan instruktur dan diikuti oleh semua pejabat dan pegawai membuat suasana begitu meriah. Musik dan gerakan senampun dibawakan oleh instruktur secara kreatif, bahkan untuk meningkatkan animo dan antusiasme para pejabat dan pegawai yang mengikuti senam, musik dan gerakan senam diisi dengan musik kekinian.

 

Usai senam kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama oleh seluruh pejabat dan pegawai yang menambah suasana kebersamaan, kekeluargaan, dan keakraban. Dengan harapan dapat meningkatkan kesegaran jasmani, rohani, dan produktivitas kerja pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Pusat Pasar Jaya.